Kepala Bank Sulteng Berikan Satu Unit Sepeda Motor Honda CRF Ke KPUD Touna

0
138

TNews, AMPANA – Bank Sulteng Cabang Ampana Kabupaten Tojo Una Una  kembali menyerahkan satu unit kendaraan Roda Dua Honda CRF kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tojo Una Una,Kamis 14/5 kemarin.

Bantuan satu unit motor Honda CRF itu diberikan langsung oleh kepala Bank Sulteng Fikrim Adam dan di terima langsung ketua KPUD Touna Dirwansyah Putra. “Menurut Fikri Adam bantuan ini diberikan ke pada KPU untuk membantu operasional KPU pada pelaksanaan Pemilukada di wilayah wilayah yang sulit di jangkau,” jelasnya.

“Kita ketahui kan wilayah Tojo Una Una banyak yang sulit di jangkau sehingganya kita memberikan satu unit motor tipe Trail Honda CRF yang nantinya bisa di manfaatkan untuk kepentingan saat Pilkada nanti ,di wilayah terpencil,” tuturnya.

Kita juga berharap dengan adanya bantuan satu unit kendaraan roda dua tipe Trail ini, lebih mempermuda kinerja KPU khususnya wilayah terpencil. Fikri juga katakan bahwa dengan bantuan ini KPU mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulteng.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.