Kepala BNN Touna Dan Staf Di Vaksin Covid 19

0
71

TNews, AMPANA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tojo Una Una bersama staf menjalani vaksinasi covid 19  yang di laksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah  Ampana ,Selasa 9/3 kemarin.

Kepala BNN Touna AKBP Djohansyah Rahman ditemui usai Vaksinasi covid 19,mengatakan bahwa kegiatan BNNK adalah Vaksinasi yang di ikuti seluruh staf BNNK.”Iya ada sekitar 35 orang staf yang menjalani penyuntikan vaksinasi Covid 19,jelasnya.

Sebelumnya kata Djohansyah pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas Kesehatan Touna ,untuk melakukan Vaksinasi ,alhamdullilah setelah kami menjalani rangkaian pemeriksaan sebelum di lakukan Vaksinasi ,maka Selasa 9/3 semua anggota mengikuti Vaksin di RS Ampana,tuturnya.

“iya sudah dilakukan Vaksinasi kepada anggota ,alhamdullilah semua berjalan aman dan lancar ,tambahnya.

Sebagai lembaga pelayanan masyarakat kita mengikuti program pemerintah pusat dengan  melakukan vaksinasi covid 19.”Sebanyak 35 orang yang akan di vaksinasi .

Ditanya persiapan apa saja yang dilakukan sebelum di vaksin?Djohansyah katakan persiapan yang kita lakukan hanya menjaga imun tubuh dengan baik makan teratur,Olahraga dan tetap menjaga prokes.

Harapan kedepan kata Djohansyah semua anggota yang  melakukan Vaksin covid 19 ini tetap sehat,dan bisa menjalankan tugas denga baik dalam melakukan pelayanan terhadap Masyarakat ,tandasnya.

Sementara itu dalam pelayanan di kantor BNNK Touna tetap menjalankan prokes sesuai anjuran pemerintah pusat dalam melakukan pelayanan.”Kami selalu lakukan penyemprotan disinfektan di kantor dan menerapkan prokes bagi pengunjung,tambahnya.

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.