Kepala Dinkes Touna Serahkan Wastafel Untuk Pustu dan Mushola

0
257

TNews, AMPANA  – Dalam rangka menjaga hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (C0VID-19) di wilayah Touna, Dinas kesehatan Kabupaten Tojo Una Una terus melakukan berbagai macam upaya salah satunya menyiapakan bak tempat cuci tangan siap pasang.

Kepala dinas kesehatan Kabupaten Tojo Una Una Dra Jafanet Alfari kepada media TN, Jumat (08/05) mengatakan pihaknya telah menyiapkan puluhan bak tempat cuci tangan. “Ada sekitar 20 unit yang kita siapkan dan itu akan kita bagikan ke pustu dan sebagian Musholah namun sebelum kita bagikan kita akan pantau dulu lokasi apakah sudah ada atau belum. Jangan nanti kita berikan lantas sudah ada terpasang di tempat itu,” jelasnya.

Kalau yang kita serahkan tadi itu Musholah yang ada di dondo. “Wastafel ini juga diperuntukan untuk wilayah darat Touna dan Kepulauan,” tambahnya.

Kadinkes juga berharap agar masyarakat tetap mengikuti aturan serta himbauan pemerintah.”Diam dirumah saja, cuci tangan pake masker, guna mencegah masuknya virus Corona,” tutupnya.

 

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.