Ketua DPR Touna: Dinas Terkait Lebih Gencar Promosikan Wisata Togean

0
63

TNews, Ampana – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tojo Una Una Mahmud Lahay SE,M.Si terus memberikan dorangan kepada para pengiat Pariwisata terutama pihak Terkait OPD Dinas Pariwisata untuk terus gencar mempromosikan destinasi wisata Togean.

“Menurut Mahmud Lahay, promosi harus gencar dilakukan baik di dalam daerah maupun di luar daerah agar wisata Togean lebih dikenal dan jumlah kunjungan akan lebih meningkat.”Butuh kerja sama semua pihak untuk memajuka wisata Touna,tandasnya”.

Lanjut Mahmud utamanya adalah sarana prasarana yang terlebih dahulu kita siapkan.Misalnya penyiapan transportasi butuh dukungan Pemerintah daerah agar transportasi antar pulau lebih lancar lagi.

“Saat ini tranportasi udara sudah kembali beroperasi dimana rute yang dibuka ini merupakan langka maju pemerintah kedepan untuk mengembangka serta meningkatkan kunjungan wisata,iya rute Ampana-Makasar sangat baik sebab Pintu masuk wisman dan wisnu melalui Makasar -Ampana akan lebih terbuka,pungkasnya.

Ditambakannya bahwa  kerjasama semua pihak terkait dalam memajukan pariwisata Touna.”Insyallah semua Pintu Masuk melalui transportasi udara telah kita usulkan misalnya Bali,Manado,Palu Gorontalo kita liat perkembangan kedepan tandas ketua DPRD Touna yang juga mantan Asisiten 1 Pemda Touna.

Diakhir wawancara dengan Mahmud Lahay ia mengajak semua Masyarakat Touna untuk memanfaakan fasilitas transportasi udara yang telah ada, tambahnya.

 

Dales Lantapon

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.