KNPI Touna Gelar Musda ke IV

0
61
Rahmawati

TNews, Ampana – Musyawarah Daerah dan Rapat Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tojo Una Una saat ini sedang berlangsung selama tiga hari di Hotel Lawaka Ampana Kota.

Sekretaris Panitia pelaksana Rapimda Dan Musda KNPI Touna Rahmawati kepada media TN mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari yakni Jumat 20 sampai dengan Minggu 22 November 2020.

Kegiatan ini kata Rahmawati nantinya akan di ikuti oleh organisasi kepemudaan (OKP) ,dimana Jumat kemarin registrasi semua OKP peserta ,dimana kegiatan oleh peninjau dan undangan umum.Dia katakan untuk peserta penuh itu nantinya yang akan memilih adalah OKP,PK kemudian DPD KNPI Sulteng dan satu suara dari majelis pemuda Indonesia.

Untuk verifikasi OKP hari ini ,dimana peserta itu harus membawa mandat sebagai peserta penuh maupun peninjau,tuturnya.

Dari informasi yang di himpun media TN bahwa sudah ada 6 nama calon ketua KNPI yang akan maju bertarung.”Iya nama nama yang mencuat yakni Fahmi Alamri,Nasrun SH,Harun Giasi SPd ,Iswan SPd,Ifal Lako SPd dan Rahmawati.

Dimana tahapan pendaftaran hari ini ,Kita lakukan dulu pembukaan secara seremonial  kemudian hari ini dilanjutkan dengan Rapimda membahas mekanisme pemilihan dimana kita panitia sudah menyiapkan materi materi termasuk draf untuk persidangan.

Dimana dalam Rapimda akan di bahas mengenai Tatib,jadwal acara ,preskdium sidang dan rekomendasi untuk ketua terpilih nanti dan ketua KNPI Rian Rainaldy juga menyampaikan pertanggung jawabanya di periode 2016-2019.

Namun karna ada persoalan di tingkat pusat kemarin sehingganya ada perpanjangan dan baru hari ini kita lakukan Rapimda dan Musda KNPI Touna ke Empat tahun 2020.Insya allah kegiatan ini berjalan aman dan lancar tutupnya.

 

Dales Lantapon

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.