KNPI Touna Gelar Rapimda dan Musda ke V

0
134
Rian Raynaldy SH

TNews, Ampana– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kabupaten Tojo Una Una  akan menggelar Musyawarah daerah (Musda) . Salah satu agenda dalam Musda tersebut adalah menentukan Ketua serta kepengurusan KNPI Tojo Una Una  yang baru.

“Musda akan segera di gelar yakni Sabtu 20  Sampai 22  November 2020 hari ini. Mohon dukungan dari kawan-kawan agar semua tahapan dapat berjalan baik,” kata Ketua ketua KNPI Rian Raynaldy SH.

Iya kita lagi siap siap jelang pelaksanaan Rapimpda dan Musda Ke V DPD KNPI Kabupaten Tojo Una Una.”Saya selaku ketua berharap kegiatan ini suksses dan lancar dan semoga terpilih ketua serta pengurus baru yang akan membawa KNPI Touna maju dan lebih baik lagi ,ungkapnya.

Kegitan  Musda dan rapimda ke V akan berlangsung di Hotel Lawaka dimana sudah ada sejumlah nama bakal calon ketua KNPI  yang siap bertarung di pemilihan ketua KNPI nanti,yang nantinya akan dihadiri oleh PJS Bupati Touna tambahnya.

Sementara itu dari informasi yang di himpun media ini ada sekitar 6 orang bakal calon ketua KNPI yang akan bertarung nanti,bebernya.

 

Dales Lantapon

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.