KPU Touna Lantik PPS dan Sekretariat

0
61
KPUD Touna Lantik PPS kecamatan Ampana Kota
Loading...

TNews, AMPANA – Sebanyak 30 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan 30 Sekretariat PPS di Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Selasa (17/3/2020) dilantik.

Puluhan petugas tersebut nantinya memegang peranan penting dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Touna tahun 2020.

Pelantikan anggota PPS dan sekretariat PPS tersebut dilakukan di aula Hotel Pink Ampana oleh anggota KPU Touna Ridwan Syarifuddin mewakili Ketua KPU Touna. Hadir dalam acara tersebut, anggota KPU Touna Sahlan M. Sabu dan Sukarya, pejabat Muspika Ampana Kota serta Panwascam Ampana Kota.

Usai diambil sumpah dan dilantik, para petugas PPS langsung dibekali dengan bimbingan teknis tentang verifikasi faktual dukungan pasangan calon perseorangan.

Anggota KPU Touna, Ridwan Syarifuddin dalam sambutannya mengatakan, ujung tombak Pilkada ada pada anggota PPS. “Olehnya, kami berharap kepada anggota PPS untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada tahun 2020,” ucapnya.

 

Dales Lantapon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.