KPU Touna Terbaik Kedua se Sulteng Soal Rekapitulasi DPS

0
65

TNews, AMPANA – Terkait dengan hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang dilaksanakan belum lama ini di Hotel Pink Ampana, Komisi Pemilihan Umumu Daerah (KPUD) Touna berhasil meraih prestasi terbaik kedua se Sulawesi Tengah, dalam penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Touna, setelah KPU Kabupaten Banggai Kepulauan.

“Pengahargaan itu diberikan, atas penilaian KPU Provinsi Sulawesi Tengah terhadap penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang menggunakan Aplikasih Sidalih  dan juga tercepat dalam memberikan informasi Data Pemilih Sementara ke KPU Sulteng,” ungkap ketua KPU Touna, Dirwansyah Putra kepada media ini melalui Devisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Touna  Sahrul S.Si.

Dikatakan Halima Benafe, selaku Devisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Sulteng secara langsung memberikan Piagam  Penghargaan itu kepada KPU Touna. “Sesuai rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan serentak lanjutan tahun 2020 yang digelar KPU Sulteng di Kota Palu, Selasa 15-16 September 2020,” kata Sahrul, S.Si.

Menurutnya, penghargaan ini tidak lepas dari kesungguhan dan kerja keras seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan PPDP serta tim KPU dalam menyusun DPS ke Aplikasi Sidalih. “Atas nama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Provinsi Sulawesi Tengah, atas penghargaan yang telah diberikan tersebut,”tutup Sahrul.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.