Lapas Kelas II B Ampana Bantu Korban Gempa Sulbar

0
127

TNews, AMPANA –  Gempa Bumi 6,2 SR yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (15/01/2021) lalu, mendapat perhatian dari Istansi Vertikal yang ada di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) yaitu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana.

Lapas Kelas IIB Ampana dibawah Pimpinan Kepala Lapas Gunawan, Selasa (19/01/2021) sekitar pukul 09.00 Wita mengirimkan bantuan makanan dan minuman serta kebutuhan lainnya bagi korban bencana alam gempa bumi Mamuju dan Majene Sulbar ini.

Kepala Lapas Kelas IIB Ampana, Gunawan mengatakan, bantuan berasal dari sumbangan pegawai Lapas Kelas IIB Ampana.

“Bantuan tersebut, berupa beras, kopi, teh, gula, indomie, minyak goreng, sabun cuci, sabun mandi, pasta gigi dan air mineral,” kata Gunawan kepada media ini, Selasa (19/01/2021).

Lanjut, kata Gunawan, bantuan tersebut kami antar langsung dengan menggunakan kendaraan dinas mobil Transpas.

“Ada empat pegawai kami yang berangkat mengantar dan menyalurkan bantuan tersebut di posko-posko pengungsian korban,” ujarnya.

Menurutnya, bahwa bantuan itu, sebagai bentuk rasa kepedulian kami sesama manusia atas musibah bencana alam gempa bumi Majene dan Mamuju, Sulbar.

“Alhamdulillah, kami bisa berbagi untuk korban bencana alam gempa bumi Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulbar. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat membantu,” tutupnya.

Dales Lantopan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.