Pasangan Calon Bupati Muhammad Lahay-Ilham Lawidu Resmi Mendaftar di KPU

0
486

TNews, AMPANA – Pasangan calon bupati Touna Muhammad Lahay -Ilham Lawidu yang di usung Partai Nasdem dan Golkar, Jumat 4 September 2020 sekira pukul 13.45 wita Resmi mendaftarkan diri di akamtor KPUD Touna dalam Perhelatan Pemilihan kepala daerah  serentak tahun 2020.

Sebelumnya Muhammad Lahay-Ilham Lawidu start dari kediamnya jalan  Lapasere Bawah Kelurahan Ampana Kota Kecamatan Ampana Kota. “Muhammad Lahay -Ilham Lawidu di Kawal ribuan Pendukung menuju Kantor KPU Touna Jalan Tadulako desa Sansarino Kecamatan Ampana Kota.

Setiba di Kantor KPU Calon Bupati dan wakil bupati di terima langsung oleh Ketua KPU di dampingi oleh komisioner KPU. “dan langsung di arahkan keruang Audio Visiual dan ruang diskusi.

Saat ini pendaftaran masih sementara berlangsung, tim pasangan calon akan menyerahkan dokumen syarat calon dan syarat pencalonan kepada KPU untuk selanjutnya dilakukan verifikasi.

Dari amatan media ini Ribuan Pendukung Muhammad Lahay -Ilham Lawidu memenuhi ruas jalan Tadulako dengan tertib dan aman para pendukungpun sekira pukul 14.15 wita kembali ke Tempat semula jalan Lapasere. Dengan pengamanan ketat pihak kepolisian Polres Tojo Una Una.

 

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.