Patuhi Protkes, Muhamad Lahay Imbau Pendukung Tidak Lakukan Konvoi

0
48
Muhammad Lahay

TNews, Ampana – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 03 Muhammad Lahay Ilham Lawidu tetap memghimbau pendukungnya agar tidak lakukan convoi hal itu di sampaikan langsung Muhammad Lahay sebagai Calon bupati pemenang dalam pilkada serentak Touna  2020.

Meski sudah menjadi pemenang pada pilkada serentak 2020 hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten ,yamg berakhir Rabu 6 Desember 2020 ,Muhammad Lahay langsung mengumumkan agar para simpatisanya tidak melakukan konvoi,Ia meminta pendukungnya menahan diri untuk tidak lakukan konvoi arak arakan di jalan umum,tandasnya.

Menurut Muhammad Lahay apa bila kita lakukan Konvoi kemenangan maka kita bisa saja mendapatkan sangsi dari Protokol Kesehatan,Undang Undang Covid 19.

“Sehingganya saya mengambil sikap tidak lakukan convoi pendukung “Mari kita sujud syukur atas kemenangan ini “dan juga pada kesempatan itu Muhammada Lahay mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukung serta simpatisan atas segala upaya atas kerja kerasnya selama ini.Tentunya tanpa saudara saudaraku kemenangan ini tidak bisa raih ,jelasnya.

Di akhir penyampaiannya Muhammad Lahay kembali berucap terima kasih kepada semua pendukung dan simpatisan.

 

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.