Pemda Touna Mulai Salurkan Bantuan, Warga Penerima Paham Kendala Lambatnya Penyaluran

0
50

TNews, AMPANA Saat ini pemerintah daerah Kabupaten Tojo Una Una, terus berupaya agar bantuan kepada masyarakat ditengah pendemi Virus Corona cepat teralisasi meski harus bekerja ektra dalam pemutahiran data penerima agar tidak terjadi tumpang tindih penerima bantuan.

Diketahui pembangian bantuan Baik yang di anggarkan melalui APBD 1 maupun dari dana desa dan bantuan pusat lainnya sudah mulai di salurkan dan sebagian masyarakat sudah merasakan manfaat bantuan yanh di betikan Pemerintah.

Salah satu Warga Desa Betahua Kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una Una Mohamad P Majadi kepada media TN mengatakan bahwa dia merasa senang karena bantuan yang ditunggu tunggu akhirnya di salurkan.

“Kita akui memang tidak muda membalik telapak tangan dengan bantuan ini pemerintah harus bekerja keras dalam melakukan pendataan.Dan kami juga mengerti seperti apa yang telah di sampaikan pimpinan kami Bupati Muhammad Lahay bahwa lambatnya penyaluran di sebabkan karena kita harus melakukan pedataan secara benar penerima sehingga tidak ada yang tumpang tindih,dan itu kami megerti kami paham,” jelasnya.

Alhamdulillah hari ini ,bantuan sudah kami terima dan kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah terkait yakni dinasa Sosial dan terima kasi pak bupati selaku pimpinan kami,ucap Mohammad .

Sementara itu untuk Jadwal pembagian sembako  hari ini dinas sosial Hari ini akan membagikan ke Wilayak Kecamatan Ulubongka dimana Bupati Touna juga akan menyerahkan bantuan Bansos secara simbolis kepada Warga penerima.

 

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.