PLN Ampana Pastikan Listrik Di Bulan Ramadhan Tidak Ada Pemadaman Bergilir

0
28

TNews, Ampana – Kabar baik  bagi Pelanggan PLN rayon Ampana dipastikan tidak ada pemadaman secara bergilir pada bulan suci Ramadhan 1442 H.”karena pihak PLN Rayon Ampana dibawa Pimpinan Rahman Gani akan berupaya menambah mesin pembangkit untuk menunjang ketersidaan listrik saat umat muslim melaksanakan ibadah suci Ramadhan nanti.

Ditemui di kantor PLN Rayon Ampana kepala rayon PLN Ampana Rahman Gani mengatakan bahwa dalam mengahadapi bulan suci Ramadhan nantinya PLN akan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat agar dalam  pelaksanaan ibdah suci Ramadhan berjalan baik dengan tidak adanya pemadaman Secara bergilir, tandasnya. 

“Iya saat ini kita sedang memasang 7 unit mesin dengan kekuatan 3 Mega wat (MW) .Nantinya kalau ini terpasang maka di pastikan tidak ada pemadaman secara bergilir.”Selain 7 mesin dengan kekuatan 3 MW ini kita juga akan di back up dari PLTU Sabo sehingganya kita berharap pelayanan akan berjalan dengan normal,ujarnya lagi. 

Rahman katakan meski begitu kita juga tidak dapat menghindari gangguan yang disebabkan oleh alam misalnya ada pohon tumbang dan lainnya.Namun kami pastikan gangguan seperti itu kami akan cepatnya merespon dan segera melakukan perbaikan di lapangan,tambahnya.

Di akhir pembicaraan kepala PLN juga meminta maaf dengan adanya pemadaman secara bergilir yanh terjadi  beberapa waktu lalu yang membuat pelayanan tidak berjalan dengan baik.”Namun kami tetap berusaha untuk memperbaiki pelayanan kepada pelanggan, tutupnya.

Dales Lantapon

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.