Puluhan Kantong Miras Jenis CT Berhasil Di Amankan Petugas Gabungan Pos Longge

0
83

TNews, TOUNA – Selain memeriksa kendaraan di pos penyeketan pemudik di wilayah perbatasan Touna dan Bangga tepatnya di Desa Longge, petugas Gabungan yang melakukan penjagaan pada Minggu 16/5 kemarin berhasil mengamankan puluhan kantong minuman keras jenis Captikus dari salah satu pengendara roda dua uang hendak melintas di posko tersebut.

Setelah dilakukan pemriksaan kepada pengendara roda dua petugas berhasil menemukan barang dalam bungkusan yang ternyata miras jenis captikus yang yang sudah di kemas dikantong berwarna putih,kedua pengendarapun langsung di amankan di Pos penjagaan dan dimintai keterangan.

Dalam pemeriksaan Kendaraan roda 2 yang di kendarai dua orang Llk. berinisial We dan Rm di dapati Barang bukti Miras Jenis Cap Tikus sebanyak 75 kantong plastik ukuran kecil dan 22 kantong plastik cap tikus ukuran besar.

Menurut Kapospam Longge Ipda I. Made Suwandana, SH kedua orang LlK. yang membawa Cap Tikus telah diamankan di Pospam Longge adalah warga Desa Batu Hitam Kecaman Nuhon Kabupaten Banggai.

Kapolsek Ampana Tete Akp. Imran Ismail melalui Kasihumas mengatakan bahwa banyaknya peredaran Miras Jenis Cap Tikus yang ada  di Kabupaten Tojo Una una berasal dari Kabupaten lain yang di bawa masuk ke Kabupaten Tojo una Una dan itu perlu peran aktif dan kerjasama dari aparat keamanan dibantu masyarakat untuk memberantas peredaran miras di wilaya Touna.

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.