Raih Juara Liga 3 PSSI, Pestu Ampana Wakili Sulteng Ke Liga 3

0
506
Pestu Ampana raih juara Grup dan wakili Sulteng di ajang lebih bergensi

TNews, AMPANA SULTENG – Perhelatan sepak bola Liga 3 PSSI tahun 2019, yang diselenggarakan selama 5 hari yakni dari tanggal 07 sampai dengan 12 Oktober, di lapangan Satmina Ampana Kabupaten Tojo Una Una sukses digelar.

Kompetisi yang diikuti empat Kabupaten itu, tuan rumah Pestu Ampana mampu menjadi jaura dan berhasil meraih prestasi gemilang serta mewakili Provinsi Sulteng di ajang yang lebih tinggi lagi ke Liga 2.

Pestu Ampana berhasil melibas lawan lawan hingga mampu menjadi pemuncak Grup 3 dan meraih juara grup. “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita Masyarakat Touna sebab Baru kali Ini Touna mampu tembus dan menjadi jawara liga 3 PSSI dan mewakili Sulteng ke level yang lebih tinggi  yang nantinya aka di helat di Sulawesi Selatan,” kata Ketua Pestu Ampana Ramli Thalib.

Ia mengatakan sangat bahagia dan bangga atas prestasi yang di raih anak anak pestu Ampana. “Keberhasilan ini merupakan buah kerja keras yang dilakukan oleh anak anak pestu Ampana dan tak lepas dari dukungan semua pihak sehingga anak anak Pestu Ampana mampu raup prestasi gemilang dengan menjuarai  liga 3 PSSI Sulteng dan akan mewakili Provinsi Sulteng di ajang liga 2 yang nanti lnya akan dilaksanakan di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

 

Thalib menambahkan, prestasi yang diraih ini merupakan sejarah bagi Pestu Ampana. “Karena selama klub ini berdiri inilah prestasi tertinggi yang di raih oleh tim pestu ampana,” katanya.

 

Pada ksempatan itu pula Ramli Thalib menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Tojo una-una Mohamad Lahay SE MM, ketua PSSI, unsur Pimpinan dan Anggota DPRD, unsur pemerintah, swasta, masyarakat pencinta bola atas bantuan nya menghidupkan kembali sepak bola ditojo una una melalui tim pestu ampana

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan iven liga 3 PSSI di Kabupaten Touna sehingga terlaksana dengan aman dan lancar.

 

Dales

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.