Relawan ALARM Touna Dilantik, Ini Pesan Calon Gubernur Sulteng Rusdy Mastura

0
120
Rusdy Masturah Lantik Relawan ALARM Touna

TNews, AMPANA – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura melantik puluhan Relawan Touna  dengan nama Aliansi  Rusdy Ma’mun (Alaram) Senin (20/01) di sekertariat  Jln yosudarso uentenaga bawah Kecamatan Ratulindo  Kabupaten  tojo una-una.

Turut hadir dalam Pelantikan itu, ketua Partai DPW Nasdem Ata A Mahmud, Ketua Garda NasDem Sulawesi Tengah Parid podunge, Anggota DPRD  Touna  Ja’far M amin, Ketua Alarm  Sulawesi Tengah Andri Aril Pattalau, Serta ratusan Simpatisan dan  Relawan Touna pendukung Rusdy Masturah.

Adapun kegiatan pelantikan, pertama di buka dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, penyerahan SK oleh Rusdy Masturah kepada Ketua Tim Alarm Touna,sambutan dari Ketua DPW Nasdem, orasi dari Ketua Tim Alarm Touna, dan ditutup dengan pidato politik Rusdy Masturah.

Ketua  DPW Nasdem Ata A Mahmud mengatakan  Rusdy Masturah sudah di kenal di mana-mana. “Tugas  yang utama untuk Tim Alarm   menyampaikan kabar gembira pada  masyarakat bahwa Rusdy Masturah bersama Ma’mun Amir akan maju sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah 2020

Ia juga menambahkan Tim alarm ini akan di bentuk semua kabupaten, yang di motori oleh alarm Sulawesi tengah. “Tujuanya agar semua bisah masuk ke pelosok pelosok bagaikan air yang mengalir dari gunung, mencari di mana ada lobang sekecil di akan masuk,” ujarnya.

Sementara itu, Rusdy Masturah menyampaikan di hadapan ratusan Warga, bahwa tekadnya  bertarung di  pemilihan gubernur  Sulawesi Tengah tidak terlepas dari dukungan dan arahan Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M. Ali. “Sulteng  butuh pemimpin yang punya hati, agar bisa keluar dari bencana” kutip Rusdy Mastura dari Ahmad M. Ali.

Di hadapan relawan, Rusdy Mastura yang akrab disapa Kak Cudy memaparkan kunci kemajuan Sulteng dalam agenda keluar dari masalah bencana dan memajukan Sulawesi Tengah. “Harapanya Bagaimana infrastruktur Pembangunan di  Sulawesi Tengah  bertambah, pembangunan jalur konektivitas penghubung desa kota, antar kota dan pulau, darat dan laut.

“Bukan hanya  membangun bagian  barat tapi juga membangun sampai ke timur timur Membangun Sulteng itu mudah karena semua syaratnya Tuhan sudah sediakan. Yang dibutuhkan itu hanya keberanian dan kejujuran,” ucap rusdy.

Sementara dalam orasi ketua Alarm Tojo una-una  Ibrahim S. DJ.  Manggarai ia mengatakan   kepada Tim  Relawan  yang baru saja dilantik”Bahwa dengan  terbentuknya Tim Alarm Touna ini merupakan amanah yang harus dijaga oleh tim relawan  sesuai dengan sikap sunguh -sunguh dan iklas bekerja  demi meraih kemenangan, kerja kerja kerja. Ucap Ibrahim. “Tidak ada kata lain Kita akan mengulang sejarah pada tahun kemarin dimana Rusdy Masturah memenangkan suara di Touna’ tegas Ibrahim dalam orasi.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.