Rendy Lamadjido Disambut Pendukung Fanatik di Malotong

0
1288

TNews, AMPANA – Calon Bupati Touna yang di usung Partai PDIP,  H Afandi Rendy Lamadjido  saat ini sudah berada di Kota Poso, dan akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Tojo Una Una besok Pagi Jumat 4 September 2020.

Menurut ketua PDIP Touna Zainal Muluk Lapangandong ketika di konfirmasi via telpon mengatakan bahwa di pastikan besok Jam 10 Pagi Haji Rendy Lamadjido akan tiba di Touna. “iya kita akan jemput beliau di Malotong kata Zainal dengan semangat,” katanya.

Kehadiran Rendy Lamadjido akan  disambut pendukung fanatiknya yang telah lama menantikan kedatangan bakal calon Bupati yang di usung Partai PDIP dan PKB yang di dampingi Hasan Lasiata sebagai balon wakil  Bupati yang akan bertarung di Pilkada Touna 2020.

Kehadiran Rendy Lamadjido Jumat  hari ini  adalah untuk mendaftar di KPUD Touna sebagai bakal calon Bupati.”Dipastikan Rendy Lamadjido-Hasan Lasiata akan memdaftarkan diri di KPUD usai Sholat jumat,” Ia jam 14.00 wita kami menuju Kantor KPU untuk mendaftar,” ungkap Om Abun Sapaan akrab ketua DPC PDIP Kabupaten Touna.

Saat di jemput di Malotong oleh ribuan pendukung, Haji Rendy di langsung menuju Posko pemenangan di Kelurahan Dondo Barat yang juga sudah di tunggu pendukung panatiknya.

 

Dales Lantapon

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.