Sambut HUT ke 22, DWP Kabupaten Touna Gelar Sejumlah Kegiatan

0
65

TNews, AMPANA – Dalam  rangka memeringati hari ulang tahun Darma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Tojo Una-Una melaksanakan sejumlah kegiatan dihalaman kantor Bupati pada Jumat 3/12/21.Kegiatan yang digelar itu yakni Vaksinasi, jalan santai, senam, lomba masak, penyuluhan narkoba, pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar.

Kegiatan dibuka langsung bupati Touna yang di wakili oleh Sekretaris  Daerah Syarif Lasawedi.

Bupati Mohamad Lahay dalam sambutannya yang dibacakan Sekertaris Daerah (Sekda) Sarif Lasawedi mengatakan, meskipun saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. “DWP Touna tetap dapat melaksanakan kegiatan sangat positif ini, dan dalam proses pelaksanaannya,” kata sekda sarif tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia menilai, terlaksananya kegiatan itu dengan baik tak terlepas dari kerja keras antar sesama pengurus dan anggota yang memiliki loyalitas. “Dedikasih dan rasa pengabdian yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan kegiatan DWP sesuai Visi Misi dan tujuan oeganisasi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan anggota DWP Touna.

Penghargaan itu deberikan kata Sekda Sarif melanjutkan, karena DWP Touna telah memberikan kontribusi positif dalam mendukung pelaksanaan tugas para suami, juga mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga.

Kesejahteraan kata Sekda Sarif tak harus dinilai atupun diukur dari material, namun dapat juga dinilai dari pengetahuan, wawasan dan ketrampilan dari anggota.

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang besar, DWP diharapkan memiliki pemikiran dan mampu menunjukan kiprah kaum perempuan pada umumnya. “Berwawasan kebangsaan dengan menempatkan kepentingan bagsa dan negara lebih tinggi dari kepentingan pribadi, kelompok atau golongan,” kata penasehat DWP touna itu.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri para Asisten, staf ahli, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan bagian dilingkup pemda Touna, ketua DWP, pengurus dan anggota, para ketua DWP, OPD dan ketua-ketua organisasi se kabupaten Touna.

 

Dales Lantapon

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.