Sekda Touna Pimpin Apel Perdana Setiap Tanggal 17 Dirangkaikan Apel Pasca Cuti Lebaran

0
124

TNews, TOUNA – Ajaran pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Tojo Una Una mengikuti apel setiap tanggal 17 berjalan dirangkaikan dengan apel bersama   pasca menikmati libur hari raya Idul Fitri 1442 H dan cuti bersama di halaman kantor Bupati Tojo Una Una , senin (17/5) dan di pimpin oleh Sekretaris Daerah Taslim DM Lasupu.

Hadir dalam apel perdana itu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan jajaran ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Touna.  Pelaksanaan apel perdana ini bertujuan untuk memonitoring kehadiran para pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga kontrak sekaligus memberikan sanksi tegas bagi pegawai yang tidak mematuhi aturan yang sudah di tentukan.

“Taslim dalam arahannya menegaskan, “Bagi PNS yang tidak masuk kerja tanpa keterangan dan menambah liburnya, di kenakan sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.”Selanjutnya Taslim mengatakan, tidak ada alasan bagi ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Touna untuk tidak hadir di hari pertama kerja usai lebaran,tegasnya.

Taslim juga menghimbau agar momentum Idul Fitri 1442 H ini menjadi spirit untuk kembali kepada yang fitri.ini momen kita saling memaafkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. “Ia juga menghimbau “Bekerjalah sesuai dengan tugas, fungsi dan tanggungjawab, serta memanfaatkan waktu kerja dengan baik, terutama bagi instansi yang memberikan pelayanan kepada msyarakat,tutupnya.

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.