Silaturahmi Dengan Jurnalis, Ini Pesan Kapolres Touna

0
85
Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK
Loading...

TNews, AMPANA – Pers adalah mitra kerja dalam rangka menciptakan dan mewujudkan kamtibmas yang baik di daerah ini, baik yang ada di wilayah kepulauan maupun di wilayah daratan Bumi Sivia Patuju – Kabupaten Tojo Una-una Provinsi sulawesi tengah. Demikian diungkapkan Kapolres Tojo Una-una AKBP Alfred Ramses Sianipa SIK MH saat di temui saat bersilaturahmi dengan sejumlah awak media Jumat ( 29/11/2019).

Menurutnya, ini perlu saling memberikan informasi dan menjalin kerja sama yang baik dengan rekan- rekan wartawan, baik media cetak maupun media elektronik, maupun media online. ”Sangat penting adanya dukungan seluruh kemponen masyarakat dalam mewujudkan terciptanya situasi dan kondisi kamtibmas yang baik di tojo una una. Yang tidak kalah pentingnya kepada rekan-rekan wartawan sebagai mitra kerja, agar dapat menyampaikan informasi sesuai fakta yang terjadi dan berimbang kepada masyarakat,” pinta Kapolres.

Ketua FPII Touna Darmasita dan Anggota ketika silaturahmi dengan Kapolres Touna

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres, informasi yang di sampaikan melalui pemberitaan media, oleh rekan- rekan wartawan terhadap masyarakat merupakan informasi yang aktual dan dapat di percaya sesuai fakta dan kenyataan yang terjadi. ”Sehingga melalui pemberitaan rekan – rekan wartawan yang di sampaikan ,baik melalui media cetak, elektronik, dan media online di harapkan jangan sampai menimbulkan komflik atau menjadi terprovokasi atas pemberitaan tersebut,” harap Kapolres.

Ia katakan dengan membangun Kominikasi, dan bisa ciptakan suasana yang kondusif.  “Marilah kita menjaga dan membina hubungan kerja sama yang baik dan solid, demi menciptakan dan mewujudkan kamtibmas yang baik di wilayah kabupaten Tojo una-una,” ajak Kapolres.

Disisi lain, Kapolres memberi ucapan Selamat dan Rekan-rekan wartawan yang tergabung sebagai patner Forum Pers Independent Indonesia (FPII) se sulawesi tengah yang nantinya akan dilantik pada tanggal, 3 Desember 2019 mendatang.

 

Dales Lantapon 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.