SMAN 1 Bunta Gelar Sosialisasi Persiapan Vaksinasi Siswanya

0
18
TNews, Bunta – Dalam rangka mendukung program Pemerintah Pusat terkait Vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di lingkungan sekolah ,Pihak sekolah SMAN 1 Bunta Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai ,Sabtu 25 September 2021 mengelar sosialisasi kepada wali murid.
Kegiatan dibuat secara bertahap dimana tetap mengacu pada Prokes yakni membatasi jumlah undangan kepada orang tua siswa,ujar kepala Sekolah SMAN 1 Bunta Kamaludin.
Menurut dia nantinya sosialisasi akan di gelar secara bertahap yakni sebanyak 6 tahap karena jumlah murid di sekolah SMAN 1 berjumlah 830 murid.”Iya kita gelar bertahap sosialisasi terkait Vaksinasi kepada orang tua siswa atau wali murid.Dimana dalam setiap kali pertemuan kita mengundang orang tua murid ,ya paling setiap kali pertemuan sekitaran 120 orang ,kita dalam kegiatan ini tetap prokes ,tandasnya.
Pada kesempatan itu pula Kepala Sekolah SMAN 1 Bunta tetap berharap kepada seluruh orang tua murid bisa mengijinkan anaknya untuk divaksin agar semua siswa kedepan memiliki kekebalan tubuh yang baik.
Kepala sekolah mengatakan dalam hal ini kita bekerja sama dengan pihak Kepolisian Sektor Bunta,TNI,Puskesmas Bunta dan pemerintah Kecamatan.
Diketahui hadir dalam sosialisasi tadi yakini dari Puskesmas Bunta yang dihadiri langsung Kepala Puskesmas  Dokter Virmon Pakaya ,Pihak Polsek Bnuta,Koramil Dan Sekcam Bunta.
Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.