Terima Bantuan CSR 15 Unit Tong Sampah dari PT Cargill, Ini Kata Camat Ampana

0
30

TNews, AMPANA – Pemerintah Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una melalui Camat Ampana Kota Menerima langsung Bantuan CSR berupa Tong Sampah sebanyak 15 unit.Bantuan tong sampah itu di berikan oleh PT Cargill guna mendukung program Kota Bersih dari Camat Ampana Kota.

Camat Ampana Kota Syaiful Mohammad kepada media ini membenarkan bahwa pihaknya menerima bantuan CSR dari salah satu perushaaan yang beraktivitas di wilayak Kecamatan Ampana Kota.

“Ini salah satu bentuk kepedulian pihak perusahaan dalam di segi kebersihan lingkungang. Iya pihak perusahaan sangat mendukung program kami di kecamatan.Dengan bantuan itu kami dari pemerintah kecamatan mengucapak terima kasih kepada pihak Perushaan PT Cargill,” ujar Camat.

Camat katakan nantinya tong Sampa itu akan dibagikan kesejumlah titik di Ampana seperti di Taman JH Wisata kuliner, Pemandian Malotong, pasar sore dan sejumlah tempat lainnya.  “Kita juga selalalu menghimbau Masyatakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.Saya berharap masayarakat bisa melestarikan program jumat bersih bersama sama pemerintah desa dan kelurahan untuk turun kejalan melakukan kegiatan bersih bersih lingkungan pada setiap hari Jumat, baik itu di lingkungan rumah masing masing dan di tempat umum,” tukasnya.

“Jadikanlah kebersihan sebagai kebutuhan dan jika kita sudah bisa menjaga kebersihan saya yakin kedepan kita bisa ikut ajang piala Adipura,” tandasnya.

 

Dales Lantapon

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.