Tiga Mesin Baru PLN Kekuatan 3 MW Segera Beroperasi

0
576

TNews, AMPANA – Menanggapi keluhan Masyarakat dengan sering terjadi pemadaman Listrik di wilayah Kerja PLN Rayon Ampana karna di sebabkan kerusakan mesin ,PLN Ampana terus berupaya agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat dengan menghadirkan Tiga mesin sekaligus, guna menopang keuatan daya listrik di Ampana dan Wilayah Bunta, Nuhon dan simpang Raya.

Dari amatan media TN di kantor PLN tempat pemasangan 3 mesin dengan kekuatan masing masing 1 MW sedang dilakukan pengerjaan oleh petugas lapangan.”Ia pak sedang dilakukan pekerjaan ada tiga mesin yang sedang kami kerjakan,ujar salah satu petugas.

Sementara kepala PLN rayon Ampana Rahma Gani saat di komfirmasi melalui WactUp (WA) membenarkan adanya pengerjaan tiga mesin baru PLN.Iya pak saat ini kami sedang melakukan pengerjaan tiga mesin dengan total  kekuatan 3 MW,jelasnya.

Higgga saat ini kata Rahman pengerjaan sudah mencapai 85 persen di pastikan tanggal 5 besok akan rampung pengerjaannya dan segera beroperasi.

Rahman tambahkan dengan hadirnya tiga mesin baru ini mampu menambah daya sehingga pelayanan kepada Masyarakat bisa maksimal.”Kami juga memohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami yang tidak maksimalhal itu karena rusaknya dua mesin kami dan debet air PLTA hek berkurang di sebabkan cuaca panas beberapa bulan terakhir.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.