Warga Pedalaman Wana Dusun Sadame Desa Tojo Berharap Bantuan Pemerintah

0
55

TNews, AMPANA – Puluhan warga pedalaman wana Dusun Sadame Desa Tojo Kecamatan Tojo,ramai ramai membuka akses jalan meski hanya mengunakan alat seadanya. puluhan warga bahu membahu bekerja mengeluarkan tumpukan batu maupun dahan agar bisa membuka jalan menuju dusun mereka.

Diketuahi selama ini untuk menuju dusun tersebut warga masih mengunakan jalan setapak aksesnya masi sukit sehingganya kita buka jalan di sini until mempermuda warga dusun,terang warga.

Sebelumnya beredar video di akun FB salah satu warga dengan keterangan status “Assalamualaikum🙏 Tabee..  Teman2,saudara2ku., ini VIDEO warga pedalaman Wana”SADAME” kegiatan  pembuatan jalan menuju kampung wana yg ada diatas desa Tojo.   Mereka hanya menggunakan alat seadanya.  Mereka Sangat Membutuhkan PACUL-LINGGIS-SKOP-TANDU”. Sypa tau ada yg ingin memberikan alat tersebut bisa menghubungi kami, berhubung KEPALA DUSUN SADAME ada dirumah untuk bbrpa hari kedepannya.

#Dokumentasi oleh KEPALA DUSUN SADAME

#WargaSukuPedalamanWana”SADAME”

Dengan harapan  semoga pemerintah dan anggota DPRD Touna bisa melihat video ini dan memberikan solusi serta bantuan pembukaan jalan,tandasnya. Warga Pedalaman Wana Dusun Sadame Desa Tojo Berharap Bantuan Pemerintah.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.