Wujudkan Pembangunan Mall, Prusda Touna Bersama PT. Aditama Karya Tanda Tangani MoU

0
348
Ahmad Badullah

TNews, Touna – Momentum pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman antara Perusahaan Daerah ( Perusda) ,Kabupaten Tojo Una una Sulawesi Tengah dengan PT.Aditama Karya ( 20/12) 2021 Sebagai bentuk dan bukti terjalinya kerja sama dalam rangka Pencanangan Pembangunan Mall di Pusat Kota Ampana Kabupaten Tojo Una una.

Gelar penandatanganan nota kesepahaman efektive 90 hari kerja, sejak Ahmad Budullah di angkat sebagai Direktur Perusahaan Daerah ( Perusda) Tojo Una una pada tanggal 20 September 2021 yang lampau oleh Bupati Tojo Una una, Muh.Lahay ,SE, MM. Dan dari interval waktu sejak menjadi orang nomor satu di Perusahaan Daerah Tojo Una una, efektive tanggal 7 Desember 2021.

Kemudian Ahmad Budullah melakukan pembenahan internal struktur pengurus,dan selanjutnya melakukan Road – Show, sebagai bentuk Program awal 100 hari kerja Perusahaan Daerah Tojo Una una.

Dalam Gelar pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman antara Prusda Tojo Una una dengan PT.Aditama Karya  dalam rangka Pencanangan Pembangunan Mall di Pusat Kota – Ampana Tojo Una una , dalam kesempatan itu, Ahmad Budullah menjelaskan bahwa, sekaitan dengan momentum ini adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari Road – Show yang telah dilaksanakan, karena itu sesuai dengan Thema ” Perkuat Sinergitas dan Harmonis ,Gerak Cepat untuk mewujudkan masyarakat Tojo Una una yang Tangguh,Maju,dan Sejatera ” ungkapnya,”.

Pencanangan Pembangunan Mall di Pusat – Kota Ampana, menurut Ahmad Budullah tentu menjadi Thema baru di tahun 2022 mendatang, dan dengan lahirnya ide kerjasama ini berawal  ketika saya diberikan jabatan dan tanggung jawab sebagai Direktur Perusahaan Daerah Tojo Una una, oleh Bapak Bupati Tojo Una una Muh.Lahay,SE,MM. Karena itulah saya berbuat dan bertindak untuk mengambil bagian untuk berkonstribusi membangun Daerah, karena Perusahaan Daerah merupakan bagian sebagai  motor penggerak perekonomian dari berbagai sektor pembangunan  di Kabupaten Tojo Una una.

Selain itu, Direktur Prusda Tojo Una una ,menekankan untuk mencapai tujuan tersebut,maka Perusda Touna membutuhkan Partner kerja untuk dapat bersinergik dalam menggelolah Potensi Sumber Daya Alam ( SDA), dari berbagai sektor, dan salah satu antara lainya adalah Pergerakan Ekonomi di pusat- pusat perbelanjaan , dan oleh sebab itu Perusahaan Daerah Tojo Una una bersama Direktur Utama PT.Aditama karya,Abdul Rahman, telah sepakat untuk membangun kerjasama terkait Pembangunan Mall di Pusat Kota- Ampana.

Diapun menjelaskan bahwa Penandatanganan Nota Kesepahaman  ( PNK) , antara Perusahaan Daerah ( Perusda)  dan PT.Aditama Karya adalah sebagai bentuk Komitmant bersama, serta bukti keseriusan ,dalam rangka membangun kerjasama dengan Perusahaan yang Bonafide dan profesional, serta berpengalaman ” ungkap Ahmad Budullah,”.

Dengan terjalinya hubungan kerjasama ini,guna dapat mewujudkan pembangunan Mall di Pusat Kota- Ampana Kabupaten Tojo Una una, maka dengan demikian perlu mendapat dukungan dari berbagai kemponen masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan masyarakat Tojo Una una yang  tangguh,maju dan sejaterah ” Pungkasnya,”.

 

Afra Dales

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.