WVI Serahkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Touna

0
13
Bupati Touna saat terima bantuam APD dari Menager WVI Touna
Loading...

TNews, AMPANA – Wahana Visi Indonesia (WVI) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD)  kepada Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Tojo Una Una sejumla 420 Set  (APD) bantuan itu deserahkan langsung  Manager Wahana Visi Indonesia Kantor Operasional Tojo Una Una Andries Kooswinanto, yang diterima langsung oleh Bupati Tojo Una Una Selaku Ketua Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Tojo Una Una Mohammad Lahay, SE MM di ruang kerjanya Rabu (24/06/2020) kemarin.

Bantuan Wahana Visi Indonesia ( WVI ) sejumlah 420 set terdiri dari baju hazmat, nursecap, dan shoe cover. Paket APD tersebut dilengkapi dengan face shield sejumlah 175 buah dan hand scoon sejumlah 10 doss.

Manager Wahana Visi Indonesia Kantor Operasional Tojo Una Una  Andries Kooswinanto menyampaikan bahwa Paket APD ini melengkapi bantuan sebelumnya berupa masker medis dan ditujukan untuk RSUD dan Puskesmas di wilayah dampingan Wahana Visi Indonesia.

Sementara itu Bupati Tojo Una Una sangat mengapresiasi bantuan tersebut dan berterima kasih atas support Wahana Visi Indonesia selama ini.

Dalam masa pandemi ini WVI juga akan mengadakan talk show di RRI dengan tema Pemenuhan Hak Anak dalam Masa Pandemi Covid 19 bersama Forum Anak Sivia Patuju, yang merupakan binaan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tojo Una Una dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab Tojo Una Una, Dalam situasi Pandemi Covid 19 ini WVI tetap menjalankan program pengembangan masyarakat namun tetap mengedepankan Protokol Covid 19.

 

Dales Lantapon

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.