TP VAP-HR 10 Desa di Langowan Selatan Terbentuk

0
90

TNews, Minahasa – Animo berbentuk dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur/Wakil Gubernur Sulut Dr. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh dan Dr. Hendry Runtuwene STh, MSi (VAH – HR) semakin besar di seluruh penjuru Sulut.
Di Minahasa sendiri yang disebut-sebut milik Paslon lain, ternyata bukan kenyataan, ketika Kamis (08/10/2020), warga 10 desa di Kecamatan Langowan Selatan yang menamakan diri Pejuang VAP-HR, kemudian membentuk Tim Pemenangan yang akan all out memenangkan paslonnya.
10 desa itu adalah Winebetan, Manembo, Kaayuran Bawah, Kaayuran Atas, Kawatak, Atep, Atep 1, Palamba, Temboan, dan Rumbia.
Motor penggerak Tim Pemenangan VAP – HR Kecamatan Langowan Selatan diantaranya Altri Kalalo, Alfie Tiaw, Marthen Walangitan dan Aldi Sambeka dan Max Tumangkeng ketua Tim Relawan VAP – HR.
“Kami telah mempersiapkan strategi pemenangan, dengan pembentukan Koordinator desa (kordes) masing-masing 3 orang. Dengan harapan dapat bekerja dengan efektif dan efisien sehingga kita bisa memenangkan VAP-HR di Pilkada 9 Desember mendatang,” ujar Kalalo .(PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.