Tumpangi KM Majestic Kawanua Dandim Bitung Melayat Serka Jerius Lahawia di Sangihe

0
188

Letkol Arm. Yoki Efriandi M.Han : hidupnya, almarhum adalah prajurit yang tangguh dan konsisten dalam pekerjaan. Rekan-rekan dan almamater TNI saksi bahwa Serka Jerius adalah sosok prajurit yang baik dan setia pada NKRI,”

TNews, Manado – Dengan semangat dan Jiwa Corsa seorang prajurit TNI Angkatan Darat serta melekat tanggung jawab sebagai seorang pemimpin prajurit, Letkol Arm. Yoki Efriandi M.Han, Dandim 1310/Bitung, Jumat (25/03/2022), melaksanakan perjalanan laut menuju kabupaten kepulauan Sangihe, guna melayat jenasah Serka Jerius Lahawia salah seorang prajurit TNI AD, anggota Kodim 13-10 Bitung yang meninggal dunia. Serka Jerius bertugas di Koramil 06 Airmadidi, sebagai Babinsa di kecamatan Kalawat Minahasa Utara.
Dandim didampingi Plh Wadanramil 1310-06/Airmadidi Letda Inf Adri Malinti dan Babinsa Ramil 1310-06/Arm Serda Rifai, tiba di Pelabuhan Nusantara Tahuna Kelurahan Batulewer Kecamatan Tahuna, Kabupaten Sangihe, pukul 16. 29 Wita.


Singgah sebentar di penginapan, kemudian melanjutkan perjalanan ke rumah duka di Desa Bakalaeng Kecamatan Manganitu.
Kedatangan rombòngan kecil Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi ,M.Han, disambut haru istri dan anak serta keluarga Almarhum Serka Jerius Lahawia.
“Selaku orang tua dari anggota Koramil Airmadidi, saya pribadi dan Keluarga Besar Kodim 1310/Bitung menyampaikan Turut Berduka Cita, Kodim 1310/Bitung sangat kehilangan sosok prajurit terbaik, kepada keluarga yang ditinggalkan diharapkan ikhlas dan senantiasa tawakal. Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan YME,” ucap Dandim 1310/Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi M.Han.
Dandim kemudian sedikit mengenang dan menuturkan siapa sosok almarhun dimata pimpinan dan anggota Kodim Bitung.
“Semasa hidupnya, almarhum adalah prajurit yang tangguh dan konsisten dalam pekerjaan. Rekan-rekan dan almamater TNI saksi bahwa Serka Jerius adalah sosok prajurit yang baik dan setia pada NKRI,” tutup Dandim kemudian berkesempatan menengok dari dekat jenasah anggotanya dan berbincang dengan keluarga dekat yang ada. (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.