Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H, Bupati Minut VAP Tetap Ingatkan Penerapan Social Distancing

0
109

TNews, Minut – Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1441H oleh umat Muslim di Minahasa Utara (Minut), mendapat perhaian Bupati Minut DR (H.C) Vonnie Anneke Panambunan STh.

Bupati yang akrab dengan akronim VAP ini, secara langsung memberikan ucapan Selamat kepada rakyat Minut yang beragama Islam dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/05/2020)

“Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Utara, saya secara pribadi dan keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh rakyatku yang beragama Islam khususnya dan di Sulawesi Utara umumnya. Dari hati yang paling dalam saya juga memohon maaf lahir dan batin, atas segala kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberkati kita semua,” sebut VAP.

Selanjutnya selaku bupati Minut, VAP menyampaikan himbauanannya, kepada masyarakat Muslim yang berhari raya, untuk tetap melaksanakan prosedur Kesehatan, terutama untuk tetap dinggal di rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang masih menjadi Pandemi dunia.

“Selaku bupati,saya mengimbau untuk perayaan lebaran mulai dari Malam Takbiran hingga pelaksanaan Sholat Idul Fitri, kita laksanakan ibadah tersebut dari rumah saja bersama keluarga, untuk mematuhi peringatan pemerintah, yang mewajibkan pelaksanaan Phsycal Distancing atau juga Social Distancing, sehingga kita bersama terhindar dari penularan virus corona. Tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak serta jaga Kesehatan, tetap dirumah dan jika mendesak harus keluar harus melaksanakan standar Kesehatan yang sudah disosialisasikan, supaya tidak jadi korban Covid-19,” tutup bupati yang berniat ikut Pilkada Gubernur Sulut ini. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.