VAP Bagikan Masker dan Uang kepada Warga di Manado

0
114
Loading...

TNews, Minut – Dimanapun dirinya berada, pasti ada sesuatu yang diberikan untuk masyarakat. Hal ini seperti telihat di Kawasan Boulevard kota Manado, DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) langsung mendekati warga yang sebagian besar anak muda, untuk berbagi masker Scuba bertuliskan VAP dan sejumlah uang tunai.

Ulah VAP yang adalah salah satu kandidat Calon Gubernur yang disebut-sebut terkuat ini, sontak langsung menyita perhatian pengunjung Restoran McDonal, KFC, Toko Bintang serta warga lainnya yang langsung berebut mendekat ke VAP walaupun dalam jarak yang diperkenankan.

‘’Tetap jaga Kesehatan dan mari torang ikuti anjuran pemerintah menghadapi pandemic Covid-19 ini,’’ Sebagian ungkapan VAP ketika mendatangi warga, Jumat (29/05/2020)

VAP juga menghimbau warga untuk tidak panik dengan kondisi yang ada saat ini. “Tetap tenang, mari torang jalankan protap kesehatan dengan baik. Dan jangan lupa berdoa sebab segala sesuatu yang terjadi merupakan kehendak Tuhan dan pasti Tuhan pula yang melenyapkan Virus Corona ini,’’ tegas bupati Minut yang juga ketua DPD Nasdem Minut.

Warga yang mendapat sentuhan bantuan masker dan uang terlihat senang dan dengan keceriaan, melambaikan tangan ketika VAP dan rombongan kecilnya berlalu, untuk terus membagikan berkat kepada yang lain. (PCV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.