VAP Berempati Korban Kebakaran di Desa Wusa

0
30

TNews, Minut-Calon Gubernur Sulut DR Vonnie A Panambunan STh yang juga sebagai bupati Minahasa Utara, melalui tim VAP Rabu (22/07/2020), mengunjungi sekaligus memberikan bantuan dan berempati dengam Surono-Dumais di deaa Wusa Jaga 3 Kecamatan Talawaan Minut, yang merupakan korban kebakaran.
Keluarga Surono Dumais mendapatkan bantuan berupa uang tunai Rp2 juta dan bahan pokok keluarga. Bantuan pun diserahkan kepada keluarga korban melalui tim VAP yang dipimpin oleh Linda Mangelep.
Linda Mangelep yang mewakili VAP turun langsung menyerahkan bantuan tersebut mengungkapkan kepedulian VAP untuk membantu warga yang sudah kehilangan tempat tinggal. Apalagi keluarga korban saat ini kini tinggal dengan tetangga dan sanak saudara sambil menunggu pembangunan rumah yang baru. “Ibu VAP memang selalu peduli dengan semua warga Sulut. Apalagi yang mengalami musibah. Dikenal ataupun tidak pasti langsung dibantu dengan menggunakan dana pribadi,” tandas Mangelep.
Bapak Surono saat menerima bantuan, kepada wartawan mengaku sangat berterima kasih kepada ibu VAP karena sudah membantu mengurangi biaya pembangunan rumah dan kebutuhan hidup sehari-hari. “Kami sebagai keluarga sangat berterima kasih kepada ibu VAP yang sudah menolon membantu kami sebagai korban dari musibah kebakaran. Kiranya apa yang dicita-citakan ibu VAP untuk menjadi Gubernur Sulut bisa tercapai. Kiranya Tuhan memberkati ibu VAP,” ujar lelaki asal Jawa Tengah ini.(PCV/***)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.