VAP-HR dan SGR-NAP Bersama Jalani Tes Kesehatan

0
63

TNews, Manado – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), DR. (H.C) Vonnie A Panambunan, STh dan D.R Hendry Runtuwene, STh. MTh (VAP-HR) dan bakal paslon bupati dan wakil bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe-Netty Agnes Pantow (SGR-NAP), bersama melaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandou Malalayang Manado yang dimulai, Senin (07/09/2020).
VAP-HR dan SGR-NAP, berkesempatan yang sama dengan kandidat pilkada yang lain dalam melakukan pemeriksaan kesehatan, seperti bakal paslon gubernur dan wakil gubernur petahana Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK), bakal paslon gubernur dan wagub Christiani E Paruntu-Sehan S Lanjar (CEP-SSL).
Juga bakal paslon walikota dan wakil walikota Bitung Max J Lomban-Martin D. Tumbelaka (MaMa), bakal paslon walikota dan wakil walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengki Honandar (MM-HH), bakal paslon walikota dan wakil walikota Tomohon, Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker (JGE-VB).
VAP yang tercatat bupati Minut, dalam keterangan pers ketika selesai melakukan pemeriksaan kesehatan menyebutkan, dirinya bersyukur selama dalam pemeriksaan kesehatan tidak ada kendala yang berarti.
“Puji Tuhan pada hari ini, saya dan pak Hendry bisa melakukan tes narkoba dan tes phisikologi. Dab saya yakin jika segala sesuatu diserahkan dalam doa, maka tidak ada satu kekuatan yang bisa menghalangi. Kami hanya meminta doa dari seluruh warga Sulut yang menginginkan VAP gubernur, untuk berdoa agar kita semua dalam keadaan yang sehat sejahtera,” kata wanita petarung yang tak canggung mengaku sebagai mantan narapidana ini. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.