VAP Perintah Mongol Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Tikala Baru

0
74
Rombongan Tim VAP pimpinan Mongol sedang membagikan bantuan kemanusiaan

TNews, Manado – Peduli dengan penderitaan sesama dalam kesulitan, calon Gubernur Sulut dari partai NasDem, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh, Sabtu (18/07/2020), menyalurkan bantuan ke korban kebakaran di kelurahan  Tikala Baru Lingkungan III, Kecamatan Tikala, Kota Manado.

Bantuan ini diantar langsung ketua DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sulut Ronny Imanuel dan Ketua Baret GPND Sulut Christian Yokung kepada dua keluarga korban kebakaran yakni, Keluarga Palakua-Sumaila dan Tatipang-Hebindatu, walaupun dengan kondisi medan yang dilalui cukup sulit.

Ronny Imanuel mengakui, kedatangannya bersama tim membawa bantuan adalah perintah srikandi dari Partai NasDem VAP.

“Walaupun kakak VAP sedang berada di luar daerah, namun tidak menghalangi niatnya tetap berbagi kepada keluarga, korban kebakaran. Semoga kedatangan kami dapat sedikit menghibur dan sedikit membantu meringankan beban keluarga” ucap komedian yang akrab dengan sebutan Mongol Stress ini

“Terima kasih untuk bantuan serta kepedulian ibu VAP kepada keluarga kami, semoga ibu VAP selalu diberkati dan diberikan kesehatan, dan harapan menjadi gubernur Sulut menjadi kenyataan,” ungkap Brian Tatatiapang, salah satu keluarga korban kebakaran. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.