VAP Perintahkan Tim Kunjungi dan Bantu Korban Kebakaran Kleak

0
9
Peristiwa kebakaran rumah di Kompleks Rumah Dinas Guru (RDG) Keluarahan Kleak Lingkungan II Manado dengan korban jiwa dua orang

TNews, Manado – Bergelut dengan berbagai urusan, baik pemerintahan dan politik tak menyurutkan aksi sosial yang telah menjadi ciri khas seorang DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan STh.

Hal ini terbukti, ketika VAP sapaan akrab Bupati Minahasa Utara (Minut) yang sedang berada di Jakarta, mendengar peristiwa kebakaran rumah di Kelurahan Kleak Lingkungan II Manado, langsung memerintahkan Tim-nya untuk memberikan bantuan, Senin (13/07/2020).

Tak tanggung-tanggung tim VAP bergerak mendatangani 11 rumah warga tetangga jauh VAP, yang juga berdomisili di kelurahan yang sama. Semuanya mendapat bantuan sembako dan uang tunai berdasarkan petunjuk VAP yang saat ini adalah calon gubernur Sulut yang diusung Partai NasDem.

“Bantuan ini memang tidak dapat mengembalikan kerugian harta apalagi ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapI saya yakin dapat mengurangi sedikit beban dari saudara-saudaraku yang sedang kesulitan, apalagi sedang menghadapi pandemi Covid – 19 dan juga mengalami peristiwa kebakaran. Saya merasa sepenanggungan dan turut berdukacita kepada keluarga korban yang meninggal dunia, Tuhan pasti menguatkan dan tetap memberikan pertolongan walau dalam keadaan apapun pergumulan kita,” kata VAP yang saat ini berada di Ibukota Jakarta untuk sebuah urusan penting.

Linda Mangelep salah satu Tim VAP yang turun langsung guna menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian VAP, mengatakan dirinya dan tim diminta VAP segera membawa bantuan ke para korban, sehingga mereka tidak berlama-lama langsung ke lokasi dan bertemu langsung dengan para korban. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.