VAP : Saya Siap Menang Bersama Rakyat Sulut !

0
341
VAP Diantara Para Pendukungnya, ketika tiba di Bandara Sam Ratulangi, Selasa (30/06/2020)

Terima Kasih Ketua Umum Pak Surya Paloh dan Ketua Bapilu DPP Prananda Surya Paloh

Loading...

TNews, Manado – Kehadiran calon gubernur Sulwesi Utara (Sulut) DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) Selasa (30/06/2020) kembali ke daerah ini, dengan menggenggam keputusan DPP Partai Nasdem, untuk pencalonan sang srikandi Tonsea ke Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sulut 09 Desember 2020 mendatang, membuktikan kesiapan VAP sapaan akrab wanita tegar ini untuk memenangkan pertarungan merebut dukungan suara rakyat.

VAP ketika diwawancarai di terminal kedatangan bandar udara Sam Ratulangi menyebutkan rasa terima kasih kapada Tuhan serta kepada pengurus DPP Partai Nasdem atas keparcayaan mewakili partai tersebut untuk suksesi Gubernur Sulut.

“Puji Syukur kepada Tuhan atas anugerahnya sehingga saya bisa berhasil mendapatkan kepercayaan partai Nasdem. Dan terima kasih juga untuk ketua umum pak Surya Paloh, Ketua Bapilu DPP pak Prananda sert jajaran pengurus DPP. Dan dengan kepercayaan ini saya menyatakan siap untuk menang dalam Pemilihan Gubernur Sulut. Jika Tuhan berkehendak untuk saya menang maka pasti kemengan bukan hal yang mustahil,” kata VAP.

Bahkan VAP dengan keyakinan mengatakan dirinya syudah membersipakan segala sesuatu untuk memenangkan pertarung, siapapun yang dihadapi nanti. “Saya siap menang bersama rakyat Sulut,” kata bupati berambut merah ini sambil tersenyum.

Menyambut kedatangan sang calon, para pendukung dengan atribut Biru Nasdem dan relawan, terlihat berjubel dan sempat memadati terminal kedatangan bandara, bahkan iring-iringan VAP yang menumpang Mobil Sport Putih DB 1 VAP, juga sempat memacetkan jalur bandara sebelum kembali ke rumah pribadinya didampingi sang putra tercinta Daniel Mattew Rumumpe (DMR) yang juga anggota DPRD Minut. (PCV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.