VAP Segera Miliki Pendamping ke Pilgub Sulut

0
602
Jajaran Pengurus DPW Nasdem Sulut Menyatakan Dukungan Terhadap VAP

TNews, Minut – Teka Teki siapa calon wakil Gubernur Sulut pendamping DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) sebagai calon gubernur yang telah lebih dahulu diperkenalkan sebagai usungan partai Nasdem, bakal terjawab dalam beberapa hari ke depan.
Ketua DPW Nasdem Sulut, Max J Lomban dalam konfrensi pers, Rabu 1 Juli 2020, di kantor DPW Nasdem jalan Yos Sudarso, Kairagi, Manado, mengatakan saat ini ada tiga figur yang sedang digodok mendampingi VAP.
“Ada tiga nama pendamping ibu VAP yang sedang dalam penggodokan DPP. Dalam waktu yang tidak lama, pasti sudah ada nama yang diputuskan, kita bersabar saja dan untuk ketiganya siapa itu belum dapat disebutkan,” jelas Lomban yang memang enggan menyebut tiga nama itu.
Selanjutnya Lomban menyebutkan dirinya mengatakan seluruh jajaran pengurus, kader maupun simpatisan berkewajiban mengamankan dan mendukung seluruh keputusan DPP partai Nasdem terkait pencalonan VAP sebagai calon gubernur Sulut pada Pilkada Desember 2020.

VAP Diskusi Singkat Dengan Victor Mailangkay sesaat sebelum meninggalkan gedung DPW Nasdem Sulut

“Sebagai pernyataan sikap kami DPW Nasdem Sulut dang seluruh jajaran hingga tingkat desa dan kelurahan, mendukung ibu VAP untuk maju dalam Pilkada Sulut,” tegas Lomban.
VAP kepada sejumlah wartawan usai pelaksanaan perkenalan calon dengan media mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh karena sudah mempercayakan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut.
Terkait calon Wakil Gubernur Sulut, dirinya menyerahkan semuanya kepada DPP Nasdem, terutama kepada Tuhan.
“Maju sebagai Gubernur Sulut, itu merupakan cita-cita saya dan sudah dijawab Tuhan. Saya tidak takut melawan siapa jika Tuhan memimpin dan berkehendak. Saya siap menang bersama rakyat Sulut dan membesarkan partai Nasdem,” ujar cagub petarung yang tangguh ini, usai menyerahkan surat rekomendasi DPP partai Nasdem ke ketua DPW Nasdem Sulut Max Lomban didampingi Sekretaris Dr Johanis Victor Mailangkay serta beberapa petinggi Nasdem lainnya. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.