Wadanyon Armed 19/105 Tarik Bogani Sambut Kejutan Wadanyon Birmob B Pelopor Inuai di HUT TNI ke-76

0
65

TNews, BOLMONG – Tepat di HUT TNI ke-76, Selasa (05/10/2021) Batalyon Brimob B Pelopor Inuai Polda Sulut yang dipimpin Wadanyon Brimob AKP Agung memberikan kejutan di Markas Militer Yon Armed 19/105 Tarik Bogani.

Hal itu dilakukan Bribob dalam bentuk juga mendukung rasa solidaritas antara TNI dan Polri. Khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Utara dan umumnya di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Para personel Brimob tersebut disambut langsung Wadanyon Armed 19/105 Tarik Bogani Mayor Arm Reynold Siregar beserta jajaran Perwira Komandan Baterai dan Perwira Staf.

“Kami sangat berterima kasih atas kejutan dan doa yang diberikan dari rekan-rekan personel Brimob,” ungkap Reynold Siregar.

Pada ucapan selamat HUT TNI ke-76 itu, Batalyon Brimob B Pelopor juga membawa kue yang diberikan langsung kepada prajurit Yon Armed 19/105 Tarik Bogani.

Sementara itu, Wadanyon Brimob B Pelopor Inuai, AKP Agung, menuturkan jika kejutan tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas dari Polri.

“Ini adalah bentuk sinergitas dan solidaritas kami dengan rekan-rekan TNI,” ujar Agung.

Lanjutnya, surprise ini juga merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas dengan TNI.

“Mari kita sama-sama berkolaborasi menjaga keutuhan NKRI,” pungkas dia.

Sekadar diketahui, Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani dan Batalyon B Brimob Pelopor Polda Sulut adalah satu-satunya Batalyon TNI dan Polri yang berada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.