Wakili Bupati Yasti, Ashari Sugeha Lantik 13 Pejabat Struktural

0
280

TNews, BOLMONG — Wakili Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Asisten III Bidang Administrasi Umum Ashari Sugeha resmi melantik dan mengambil sumpah janji kepada 13 pejabat struktural lingkup Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat (03/12/2021).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Loby Kantor Bupayi di Lolak, dihadiri Kepala BKPP Umarudin Amba bersama jajaran, Kepala OPD serta Rohaniawan.

Diketahui, pelantikan pejabat struktural tersebut berdasarkan SK Bupati Nomor : 821.2/B.03/BKPP/SK/05/2021 Tentang mutasi jabatan beberapa pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bolmong.

Ashari Sugeha mewakili Bupati Yasti dalam sambutannya mengatakan selamat bertugas dan berkarya kepada para pejabat yang dilantik.

“Tentunya berulang kali saya ingatkan di setiap pelantikan. Agar nantinya kepada pejabat yang baru dilantik untuk tidak bersikap otoriter. Apalagi sampai memotong dan mengambil hak bawahan. Laporkan kepada saya jika ada pejabat yang memotong hak bawahan, berikanlah sesuai haknya masing-masing,” kata Ashari. (Imran Asiaw)

Berikut nama-nama pejabat struktural lingkup Pemkab Bolmong yang baru dilantik :

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.