Wakili Bupati Yasti, Tahlis Hadiri Milad ke-109 Muhammadiyah

0
84

TNews, BOLMONG — Mewakili Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menghadiri langsung Milad Muhammadiyah ke-109, Sabtu (20/11/2021) di  Kantor Camat Lolak.

Diketahui, Milad Muhammadiyah tersebut di inisiasi oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bolmong dengan mengangkat tema, “Muhammadiyah, Universitas dan Masa Depan Bolaang Mongondow”.

Dalam kegiatan peringatan Milad ke 109 itu, dihadiri seluruh Ortom Muhammadiyah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Ketua PDPM Bolmong, Ahmad Safrun Mokoagow dalam penyampaiannya mengatakan, selain peringatan Milad ke-109 Muhammadiyah, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan temu kader se-Bolaang Mongondow.

“Peringatan Milad ini kita membagikan bantuan sembako kepada fakir miskin dan kaum duafa,” ujar Mokoagow.

Sementara itu, Sekdta Tahlis Gallang dalam sambutannya mengatakan, selamat memperingati Milad ke-109 Muhammadiyah terutama yang ada di Kabupaten Bolmong.

“Semoga di usia yang ke-109 ini Muhammadiyah semakin dewasa. Kiprah amaliyahnya semakin dirasakan masyarakat,” ungkap Tahlis.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.