Walikota Kotamobagu Gelar Safari Natal

0
187

10872351_10200126131313278_387872107_nTOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. H. Jainuddin Damopolii, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Hj Anakia Damopolii – Mokoginta SE, dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (26/12) lalu, menggelar kegiatan Safari Natal ke sejumlah pejabat dan tokoh Kristiani.

Kegiatan Safari Natal Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun ini, diantaranya dengan mengunjungi kediaman Ketua Sinode GMIBM, Pdt. C. Raintama – Pangulimang M.Th, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP. Wiliam Simanjuntak. SIK, Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yani Ronny Tuuk, STh. MM, serta sejumlah tokoh Kristiani diwilayah Kota Kotamobagu.
Walikota Kotamobagu mengatakan, Safari Natal tersebut, merupakan wujud nyata, bahwa kehidupan persaudaraan dan hubungan antar umat beragama di Kota Kotamobagu, sangat baik. “Kegiatan Safari Natal ini adalah kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahun, dan juga dalam rangka lebih mempererat tali persaudaraan antar umat beragama di daerah ini,” ujar Walikota.

Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada umat Kristiani di Kota Kotamobagu untuk memaknai perayaan Natal dengan penuh kesederhanaan, namun kaya dan mulia dengan pekerjaan dan perbuatan kasih. “Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Kotamobagu, saya juga menyampaikan selamat Natal bagi saudara – saudaraku Umat Kristiani,” ujar Walikota.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.