Walikota Manado Launching Program DFAT-KOTAKU di Taas

  • Whatsapp

Andre Angouw : Program Ini Harus Berkesenambungan !

TNews, Manado -Walikota Manado Andre Angouw, Kamis (26/08/2021) hadir di Lingkungan 6 Kelurahan Taas Kacamatan Tikala, guna mengikuti Launching Departement of Foreign Affairs and Trade (DFAT) untuk dua kelurahan di Kota Manado yakni di Kelurahan Taas sendiri dan Kelurahan Alungbanua Kecamatan Bunaken.
Program DFAT sendiri adalah dana hibah sebagai bantuan Pemerintah Australia untuk Indonesia dalam menunjang Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Kota Manado.
Mendampingi walikota AA Sekretaris Kota Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, Asisten I Bpk. Heri Saptono, Asisten II Bpk. Recky Sondakh, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulut, Plt. Kadis PUPR Bpk. Johny Suwu Kepala Bapelitbang Manado, Kadis Perkim Manado, Camat Tikala, Lurah Kelurahan Taas, para Kepala Lingkungan, Koordinator MKM Kelurahan Taas serta para fasilitator.
Kegiatan di pagi hari ini, diawali sosialisasi program langsung oleh satker dan Kepala BPPW Sulut.

Bacaan Lainnya


Dalam pemaparan dijelaskan, kegiatan ini adalah meningkatkan akses infrastruktur yang ada di Kota Manado diantaranya program air minum dan sanitasi serta berbagai program pendukunganya.
Sementara itu, Walikota dalam sambutannya mendorong semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini agar bekerja dengan maksimal sehingga kegiatan ini bisa berkelanjutan.
“Kalau program ini berhasil dengan baik, tentunya akan berlanjut kedepannya dan lebih bermanfaat untuk masyarakat,” tegas AA.


Walikota kemudian melakukan penyerahan bantuan sosial secara simbolis kepada warga yang terdata berhak sebagai penerima bantuan, sebelum melakukan pencanangan program yang diawali dengan pengecoran awal fondasi pelaksanaan proyek. Walikota kemudian melihat lokasi pelaksanaan program, sebelum melanjutkan tugasnya dan meninggalkan keluarahan Taas. (MT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.