Warga Kecamatan Dimembe Kembali Dapat Bantuan Pangan dari Pemkab Minut

0
34

Dengah : Terima Kasih Ibu Bupati VAP

TNews, Minut – Bantuan pangan terus disalurkann Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. Senin (20/07/2020), warga Kecamatan Dimembe kembali mendapat giliran sebagai penerima bantuan dan diterima langsung Camat Dimembe Ansye Dengah SSos dari Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Minut Agustine Tiwow dan disaksikan Kapolsek Dimembe AKP Decky Demus serta perwakilan Danramil Dimembe.

Dengah usai menerima bantuan, mewakili masyarakat menyatakan terima kasih kepada Pemkab Minut, Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh serta Dinas Ketahanan Pangan, yang telah merealisasikan bantuan lanjutan untuk warga di kecamatan Dimembe yang membutuhkan bantuan.

“Bantuan yang nantinya dibagikan ke masyarakat ini, benar-benar dibutuhkan dalam membantu kelangsungan hidup warga yang saat ini sedang kesulitan akibat penyebaran Virus Corona,” ujarnya.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Johana Manua melalui Sekretaris Agustine Tiwow mengatakan sesuai instruksi Ibu Bupati VAP serta mengacu pada petunjuk Pemerintah Pusat, bantuan dalam rangka percepatan penanganan Covid – 19 akan terus disalurkan. “Penyerahan Bantuan untuk warga Minut ini, akan terus berlanjut sesuai instruksi Bupati dan pemerintah pusat,” kata Tiwow. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.