Warga Poybes Keluhkan Akses Jalan Lorong

0
131
Sande Dodo
Sande Dodo
Sande Dodo

Totabuanews.com, Kotamobagu – Sejumlah warga yang bermukim di jalan Kamiri Poyowa Besar (Poybes) Satu, kecamatan Kotamobagu Selatan, mengeluhkan jebolnya gorong-gorong yang merupakan jalan masuk ke lorong mereka.

“Sepengetahuan kami, gorong-gorong ini belum lama di bangun, hanya dilewati truk tiba-tiba jebol, rusaknya gorong-gorong sudah sebulan ini, jika dibiarkan akan semakin bertambah kerusakannya” tutur Danny Makalalag salah satu warga yang bermukim di lorong kamiri.

Sementara itu kepala desa Payowa Besar Satu Hardi Makalalag pun menyayangkan rusaknya gorong-gorong tersebut “Proyek pengerjaan gorong-gorong jalan lingkar kota (ring road) ini belum lama selesai, sangat disayangkan terlalu cepat jebol, jika tidak segera di perbaiki bisa menambah kerusakan, sejauh ini belum ada pantauan dari Dinas PU KK terkait jebolnya gorong-gorong ini,” jelas Hardi.

Secara terpisah kepala dinas PU KK Sande Dodo saat dikonfirmasi via seluler mengatakan pihaknya belum mengetahui adanya hal itu, “Kerusakan itu belum kami ketahui, tapi nanti akan segera kami tinjau” tegasnya. (konni/Jm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.