Waspadai ‘Perusahaan Hitam’ Ikut Tender

0
165

Totabuanews.com, Kotamobagu – Dana 45 Miliar Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2013, yang telah di plot oleh Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu untuk pengerjaan fisik infrastruktur jalan Hotmix, merupakan anggaran yang cukup besar. Sehingganya sangat diharap, agar pada pekerjaannya nanti dibutuhkan pengawasan super ketat dari pemkot, terutama dari instansi terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu. Hal itu dikatakan, ketua LSM LPKEL Revormasi Effendy Abdul Kadir kepada Totabuanews via seluler, Selasa (08/01)

“Hal ini mengingat akan terjadi pekerjaan yang amburadul oleh pihak kontraktor, demi meraup keuntungan yang lebih besar. Sehingga apabila itu terjadi, bisa merugikan pemerintah dan masyarakat,” ungkap Ending sapaan Effendi.

Ending pun berharap kepada Dinas PU, untuk tidak melibatkan Perusahaan yang sudah masuk daftar hitam pada pengerjaan sebelumnya. “Jangan nanti ada kecurigaan dari masyarakat bahwa PU ada main mata dengan pihak-pihak kontraktor tersebut,” jelas Ending. (kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.