Wawali Kotamobagu Hadiri Wisuda Terpadu Akper – Akbid

0
401
Jainuddin Damopolii
Jainuddin Damopolii
Jainuddin Damopolii

TOTABUANEWS, Kotamobagu—Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii, Minggu (16/11) lalu, menghadiri pelaksanaan wisuda terpadu Akademi Kebidanan Bunda Kotamobagu dan Akademi Keperawatan Totabuan Kotamobagu.

Dalam sambutanhya Wakil Walikota menghimbau kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, agar dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di tengah – tengah masyarakat. “para wisudawan juga diharapkan dapat memberikan peran aktifnya, dalam upaya pembangunan daerah dan membangun masyarakat, di kota kotamobagu, sehingga kualitas kesehatan masyarakat di daerah ini, akan lebih baik lagi,”ujar Damopolii.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, keberadaan lembaga pendidikan kesehatan, telah mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya, khususnya dalam rangka penyiapan sumber daya manusia bidang kesehatan yang Professional.

Kegiatan Wisuda terpadu yang dilaksanakan di Gedung Sitti Barokah Convention Hall tersebut, juga dihadiri langsung Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Ir. Hj. Andi Nurtiningsih M.P, jajaran civitas akademika Akbid Bunda Kotamobagu, Akper Totabuan, jajaran pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kotamobagu, serta para orang tua wisudawan dan wisudawati.

Peliput: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.