Wawali Manado Dilantik Ketua IOF

0
283
Harley Mangindaan
Harley Mangindaan
Harley Mangindaan

TOTABUANEWS.COM, Manado – Wakil Walikota (Wawali) Manado, Harley Mangindaan, SE, MSM, dilantik sebagai Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Manado periode 2013 – 2015 pada pukul 15.00 Wita, Sabtu (31/08) pekan lalu, bertempat di sirkuit I Love Manado BALITKA kecamatan Mapanget Kota Manado. Pelantikan ini menindak lanjuti mandat ketua umum pengurus pusat IOF tentang berdirinya pengurus cabang IOF di kota Manado dan menyempurnakan pengurus cabang IOF Manado guna tercapainya perbaikan dan penyempurnaan organisasi. Pelantikan yang langsung dipimpin oleh Ketua Pengda IOF Sulawesi Utara (Sulut) Ivan Sarundajang. Wawali menyampaikan harapannya kepada kepengurusan yang baru ini agar selalu mengenyampingkan ego dan idealis.

“Dalam perlombaan kita boleh menunjukan ego kita dan idealis kita, tapi ketika kita bersama-sama dalam masyarakat kita harus mengenyampingkan itu semua. dan kita saling membantu apalagi kita harus berperan aktif dalam kegiatan sosial dan mudah-mudahan IOF kota Manado ini khususnya pengcab Manado akan menjadi model dan contoh bagi Kabupaten/Kota di Sulut”. ujar Wawali.

Pada kegiatan itu juga secara bersamaan digelarnya lomba “I’Manado Battle Racing Offroad 2013” yang dilaksanakan oleh IOF Manado dengan ketua panitia Stanly Baculu, dan pimpinan lomba Jemmy Sangkai. Lomba yang dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 29 sampai 31 Agustus dengan lintasan sepanjang 4,5Km, adalah kegiatan yang akan menjadi agenda rutin IOF Manado, dan untuk lomba yang dipertandingkan adalah kelas 4 silinder dan 6 silinder.

Wawali juga memberikan piala juara pertama pada Tommy Possumah dari tim I’Manado untuk kelas 6 silinder yang nantinya akan berlaga di kejuaraan off road di Banten. Hadir juga dalam kegiatan tersebut pengurus IMI, Pengurus Pengda IOF Sulawesi Utara dan Manado serta para sponsor. (ismail)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.