Yasti : Orang Desa Sehat Kuat Lawan Covid-19

0
91
Bupati Yasti saat memberikan sambutan di BPU Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang.

TNews, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) tuntas menyalurkan Bantuan sosial (Bansos) bersama bantuan sarana pertanian dan perkebunan kepada masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19, Senin (13/07/2020).

Bantuan tersebut, merupakan bantuan untuk tahap ketiga, dimana penyalurannya dilaksanakan di 15 kecamatan yang ada di wilayah Bolmong.

Yasti dalam setiap kesempatan mengatakan, pihaknya harus menyampaikan amanah dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan  Wakil Gubernur Steven Kandouw, kepada seluruh masyarakat Bolmong.

“Salam hormat, salam kangen, salam sayang, salam rindu untuk masyarakat yang ada di seluruh kecamatan dan desa yang ada di wilayah Bolmong, doa dan harapan kepada seluruh masyarakat  semoga Orang Desa Sehat Kuat dan menang melawan Covid-19 desember mendatang,” ungkap Bupati.

Yasti juga berpesan kepada seluruh masyarakat Bolmong, untuk selalu menjaga agar tetap sehat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kalau hati kita gembira pasti badan kita sehat. Jika badan kita sehat, pasti penyakit tidak akan datang. Untuk itu saya selalu berpesan kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga kebersihan,” harapnya.

Sekadar diketahui penyerahan berbagai bantuan tahap tiga di wilayah Bolmong dilaksanakan sejak Kamis (09/07/2020, dalam penyaluran tersebut, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, turut didampingi  Wakil Bupati Yanny Tuuk, Ketua DPRD Welty Komaling, para Asisten serta jajaran SKPD.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.