Yasti Pimpin Pisah Sambut Kapolres Bolmong Baru

0
436
Jajaran Pemkab dan Polres Bolmong foto bersama usai pisah sambut.

TNews, BOLMONG — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (19/02/2021) resmi memimpin pisah sambut Kapolres Bolmong yang baru.

Kegiatan itu digelar di Aula Loby, Kantor Bupati di Lolak, turut dihadiri Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Ketua TP-PKK Lesly Lanny Tuuk Kaligis, Sekda Tahlis Gallang, Ketua DPW Win Gallang Ponuntul, Forkopimda, para Asisten, Kepala OPD serta ASN di lingkup Pemkab Bolmong.

Kapolres Bolmong yang baru itu resmi dijabat AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH.MH, menggantikan AKBP Indra Pramana S.IK yang telah berpindah tugas menjadi Kapolres Bitung.

Bupati Yasti dalam sambutannya mengatakan, pisah sambut yang dilaksakan tersebut sebagai tindak lanjut mutasi perwira di jajaran Polda Sulut, yang pengambilan sumpah dan pelantikan telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Mutasi atau alih jabatan bagi kepolisian kata Yasti, merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran dan peningkatan wawasan pemahaman yang pada akhirnya mampu meningkatkan kinerja bagi seluruh anggota polri untuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Untuk itu, atas nama pribadi, pemerintah, keluarga dan masyarakat, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada AKBP Indra Pramana S.IK. Dimana, selama satu tahun lebih menjabat, mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa yang dibuktikan dengan terjaga dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bolmong. Hal tersebut juga tidak lepas dari kemampuan dalam menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan jajaran forkopimda, masyarakat serta seluruh elemen yang ada, dengan tetap mengedepankan tupoksi polri,” ungkap bupati.

Selain itu lanjut bupati, masyarakat Kabupaten Bolmong tentunya sangat merasa senang dan bahagia dengan adanya kapolres baru, karena AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH.MH merupakan sosok yang berpengalaman di jajaran Polda Metro Jaya, dan dipercaya oleh Kapolri untuk mengemban tugas sebagai Kapolres Bolmong.

“Selamat datang, selamat bertugas di Bumi Totabuan, Nindon Dega,” kata bupati dengan sapaan adat mongondow.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.