Yasti Ucapkan Selamat Atas Dilatiknya SSM-OPPO dan BERKAH

0
122

TNews, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Sam Sachrul Mamonto – Oskar Manoppo dan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim dan Bolsel terpilih pada pikada 9 Desember 2020 lalu.

Kedua pasangan pemenang pilkada di BMR itu, resmi dilantik Gubernur Olly Dondokambey, Jumat (26/02/2021) di Gedung Graha Gubernuran, Manado bersamaan dengan lima kepala daerah di Sulut.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Boltim terpilih Bapak Sam Sachrul Mamonto – Oskar Manoppo. Juga kepada Bapak Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel terpilih periode 2021-2024. Selain itu, saya juga bersyukur karena pelaksanaan pilkada dimasa pendemi berjalan aman dan damai,” kata Yasti melalui keterangan tertulisnya.

Yasti meyakini, Bupati dan Wakil Bupati di dua daerah yang dilantik itu akan bekerja sesuai dengan visi misi mereka. Dirinya menyebut, pilkada yang digelar di masa pandemi merupakan sesuatu yang tidak mudah. Meski ada kenaikan jumlah kasus pasca pilkada, namun dia yakin Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik akan segera bekerja utamanya yang berkaitan dengan persoalan pandemi Covid-19.

“Jadi pilkada di masa pandemi adalah sesuatu yang luar biasa, taruhannya adalah nyawa. Saya yakin ini bisa terbayar dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bolsel dan Boltim yang akan segara bergerak melindungi masyarakatnya dimasa pandemi covid ini,” tuturnya.

Lanjutnya, khusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Boltim yang baru dilantik untuk mampu melanjutkan seluruh program kerja yang telah dirintis pemimpin sebelumnya, utamanya yang erat kaitannya dengan kepentingan rakyat.

Bahkan dia optimis, untuk pasangan petahana Iskandar-Deddy yang menang pilkada di Kabupaten Bolsel akan mampu meneruskan program kerja lima tahun ke depan.

“Sekali lagi, atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemkab serta masyarakat Bolmong mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel dan Kabupaten Boltim,” ujarnya.

Imran Asiaw/(*) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.