Atas Vidio Viral Diduga Libatkan Wakil Ketua DPRD Sulut, Badan Kehormatan Bakal Berikan Sangsi Berat

0
106

 

TNews, SULUT – Menyikapi vidio viral yang diduga melibatkan Wakil Ketua DPRD Sulut Jamrs Arthur Kojongian (JAK), Badan Kehormatan DPRD Sulut langsung menggelar rapat dan melapor ke ketua DPRD Sulut. Menurutnua Badan Kehormatan akan melakukan konfirmasi kepada JAK dan investigasi terhadap video viral tersebut.

“Kami telah melakukan pertemuan dengan ketua DPRD dan sebagaimana instruksi ketua, BK akan menindaklanjuti masalah ini dengan melakukan konfirmasi dan investigasi dan kami berencana akan memanggil JAK dan juga terduga korban untuk mencari tahu persoalan dan kebenarannya sebagaimana isi yang tersebar lewat video viral,”ungkap Kalangi.

Politisi partai Gerindera ini juga mengatakan jika dari hasil investigasi benar dalam vidio viral adalah JAK, Badan Kehormatan akan bertindak sesuai kode etik dan tata tertib.

”Atas vidio viral yang diduga melibatkan wak Ketua akan diproses sesuai kode etik dari hasil investihasi,” kata Kalangi  Diketahui, Wakil Ketua DPRD James Arthur Kojongian (JAK) kembali viral dengan video bersama seorang perempuan dan heboh diberbagai media sosial sehingga menjadi perhatian publik.

JAK juga sempat dan pernah di periksa Badan Kehormatan DPRD tahun 2021 silam terkait video viral di Media sosial karena menancap gas kendaraan padahal istrinya berada di atas dasboard mobil yang dia kendarai.

 

Sheraa U.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.